Rabu, 10 November 2010

Ibu ku sayang


Sosok ibu buat aku adalah seseorang yang sangat hebat, perjuangan seorang ibu dari pertama dia mengandung sampai dia melahirkan.
dia merawat aku dengan penuh cinta dan kasih sayang.
ibu menjadi seseorang no 1 dalam jidup ku,, dia orang pertama yang merasakan kebahagiaan ku dan dia juga orang pertama yang merasakan kesedihan ku..
ibu jadi sumber semangat dan inspirasi ku..
di kala aku sedih di kala aku senang, saat sendiri dan kesepian ibu selalu jadi bintang di hati ku..
ibu adalah muara kasih dan sayang, apa pun pasti ibu lakukan untuk diri ku yang dia sayang,, saat aku jauh dari jangkauan doa mu selalu kau sertakan,, maafkan diri ku ibu kadang ku tak sengaja membuat relung hati mu terluka.
mata mu yang bersinar mampu menerangi hati ku yang tak bisa di terangi oleh mata lain
dari ibu ku mengerti tentang cinta
dari ibu ku mengerti tentang kasih sayang
dari ibu ku mengerti tentang kebahagiaan
dari ibu juga ku mengerti tentang arti kehidupan
tak satu pun alasan untuk melupakan mu meninggalkan mu, di kala aku terbang di kala aku jatuh ibu selalu berdiri mendukung ku..
di kala aku di puja di kala aku di hina ibu selalu membela..
ibu adalah bintang hatiku
ibu adalah super star ku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar