Kamis, 11 November 2010

J_rock star

musik adalah kesukaan ku, maka dari itu aku sangat suka sekali musik...
aku ingin sekali bisa bermain musik , tapi sayang aku tak berbakat untuk bermusik... aku sangat suka ban band indonesia dan salah satunya adalah j_rock .... aku suka sekali dengan band yang satu ini,, karenya mempunyai ciri khas yang berbeda dengan band yang lainnya dan lagunya pun enak di dengar.... apa lagi sama sama pemain drumnya aku sangat mengagumi dia ohhhhhhhh anton I like you.....
gaya harajukunya itu loh....bener ga ya nulisnya....hee
lirik lagu yang jrock ciptakan sangat sangat bagus..
apalagi lagu yang judulnya ceria uuhh aku banget...
lagu itu kadang-kadang selalu jadi sumber inspirasi ku,, aku selalu menyanyikan lagu yang engkau ciptakan kau nyanyikan aku adalah j_rock star....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar